Menjadi Selebriti, Menjadi Role Model

07.09



It is good to be famous. Jadi orang terkenal membuat kita mudah untuk dikagumi, (terlihat) lebih mudah untuk bisa mendapatkan apa saja. Makanya, banyak orang yang mau jadi terkenal. Dengan berbagai cara. Ada yang dengan cara konvensional, seperti berkarya. Ada juga yang menggunakan cara instan, seperti beli followers, atau jadi social climber. Dan ada juga yang sengaja jadi "orang gila" dengan membuat sensasi di luar nalar, untuk jadi terkenal.

Oh ya, mengenai terkenal, kita nggak perlu jadi sempurna lho, untuk diikuti. Buktinya? Lihat saja berbagai artis yang kelihatannya punya style yang buruk, perilaku yang kurang baik, dan taste yang serupa. Meskipun kalau jadi orang biasa mereka akan dicemooh, lain halnya kalau mereka adalah figur publik.

Ada satu selebriti di instagram yang sebetulnya mempunyai fesyen yang tidak sedap dipandang mata. Tapi karena dia memiliki circle yang baik, di luar instagram tentunya, dia kemudian menjadi terkenal di instagram, dan dilabeli sebagai seorang yang hebat di ranah fesyen. And when we said that she's all the way weird, banyak orang yang membela dan bilang kalau kitalah yang tidak mengerti fesyen tingkat tinggi.

Padahal, kalau dia orang biasa, akan lain cerita.

Lalu, sekarang bagaimana ya? Seseorang memiliki sesuatu yang bagus, dan hal itu membuatnya terkenal, atau seseorang terkenal, lalu semua yang ada pada dirinya menjadi bagus?

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe