Fedi Nuril Dalam Imajinasi

23.03



Entah pesona apa yang dimiliki oleh Fedi Nuril. Tapi yang jelas, dia mampu membuat banyak perempuan mati-matian kagum. Bahkan menobatkannya sebagai 'future husband be like..'

Beberapa hari yang lalu, Fedi Nuril sudah resmi menikah dengan seorang selebriti asal Jogja. Patahlah hati banyak orang (terutama para perempuan muda yang nge-fans berat dengan Fahri-nya 'Ayat-Ayat Cinta', yang diperankan oleh Fedi Nuril). Kenapa? Karena Fedi dianggap sebagai lelaki yang sempurna. Baik dari segi wajah, pendidikan, maupun agama. Walau kita tidak tahu yang sebenarnya bagaimana. Tapi yang jelas, citranya seperti itu.

Lebih patah hati lagi, saat Fedi diketahui tidak menikah dengan Raline Shah, artis yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. Loh? Kok bisa?

Pada dasarnya sih, kalau kita suka atau nge-fans dengan seseorang, kita tidak suka kalau dia dekat dengan seseorang yang kriterianya jauh melampaui kita. Jadi, seharusnya para fans Fedi Nuril tidak suka kalau dia menikah dengan Raline Shah. Tapi ini beda. Menurut mereka, karena Fedi sempurna, maka istrinya juga harus sempurna. Lalu, bentuk pengidolaan macam apa ini?

Mungkin lebih tepat kalau disebut bahwa mereka lebih mengidolakan 'fairy-tale' dari Fedi Nuril, ketimbang Fedi Nuril itu sendiri.

Dalam hal ini, Fedi Nuril tidak lagi dianggap sebagai manusia yang bisa dijadikan gebetan, tapi lebih kepada tokoh khayalan yang hanya ada dalam cerita. Para fans Fedi Nuril menyukai Fedi Nuril seperti layaknya anak kecil menyukai pangerannya Cinderella. Mereka tidak ingin memiliki Fedi Nuril, bahkan tidak iri kalau Fedi Nuril mendapatkan perempuan paling sempurna di dunia. Malah, mereka berharap Fedi bisa mendapatkan perempuan yang sempurna untuk memenuhi hasrat mereka, supaya bisa menikmati fairy tale yang sempurna, yang indahnya mutlak (bagi mereka). Happily ever after.

Memang sih, manusia punya kebutuhan akan sesuatu yang imajinatif, yang berbeda dengan dunia nyata. Tapi kalau sampai mengganggu kehidupan nyata, semacam adanya rasa kesal karena 'kok Fedi Nuril nggak jadian sama Raline Shah?' dan terkaan semacam 'Yakin deh Raline Shah pasti merasa sedih saat Fedi menikah sama perempuan itu, karena sebetulnya Fedi cocok dengan Raline', mungkin memang, mereka butuh konsultasi ke psikolog (atau malah psikiater) terdekat.

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe