Selebriti dan Polemik Cinta

10.14



Perceraian, kegagalan pernikahan, dan segala hal buruk lain yang menimpa pernikahan memang sudah menjadi hal yang biasa dan bisa terjadi di semua kalangan. Tapi banyak orang yang menganggap kalau hal-hal semacam itu rentan terjadi di kalangan selebriti.

Seperti misalnya, perceraian Dominique Diyose dengan Marshal Sastra, padahal pernikahan mereka baru berjalan selama empat bulan. Juga perseturan antara Soraya Abdullah dan Indra Brugmann, di mana Indra tak pernah merasa melamar Soraya, tetapi Soraya bersikeras bahwa Indra telah melamarnya. Serta isu-isu perselingkuhan yang sudah terlalu sering dibahas di infotainment. Semua cerita itu membuat citra selebriti menjadi kurang baik. Tapi benarkah apa yang masyarakat pikirkan tentang polemik percintaan selebriti?

1. Terlalu banyak pemberitaan
Seperti yang sebelumnya telah ditulis, banyak masyarakat non selebriti yang mengalami polemik cinta semacam itu. Perceraian pun banyak terjadi. Tapi bedanya, mereka tidak mendapatkan perhatian dari media. Because they are not celebrity, center of attention.

Cuma sih, memang percintaan selebriti cenderung lebih dramatis, karena....

2. Pergaulan yang lebih bebas
Bebas di sini bukan perihal free-sex atau semacamnya. Tapi batas pertemanan antar lawan jenis pada kalangan selebriti memang lebih renggang. Gini, deh, kamu semua pasti akan jealous ketika kekasih kamu berpelukan dengan lawan jenis, whatever the reason is. Tapi selebriti, terutama yang bekerja di bidang seni peran atau musik, jelas sudah biasa dengan hal tersebut. Karena itulah profesi mereka.

Ya tentunya, secara langsung hal tersebut berpengaruh pada komitmen yang mereka buat saat menjalin cinta. Kalau kamu posesif dan cemburuan, dan kamu juga bukan selebriti, kamu tidak akan bisa menjalin cinta dengan selebriti.


3. Pemberitaan, lagi
Banyak orang yang berkata kalau yang.paling penting dari sebuah hubungan adalah komitmen dan kepercayaan. Selama kamu percaya dia, kamu tidak peduli orang lain mau bilang apa. Tapi bisakah kamu tetap pada pendirian tersebut, sementara di infotainment yang baru kamu lihat, kekasih kamu digosipkan dekat dengan lawan mainnya, atau model video klipnya? Bisakah kamu menahan rasa cemburu melihat dia dan mantannya masih diulas di beberapa media? Pemberitaan di sini bukan hanya berpengaruh pada pasca terjadinya polemik cinta saja, tapi tentunya mempengaruhi kualitas hubungan tersebut.

4. Rumput tetangga tak boleh lebih hijau.
Kenapa kamu memilih dia? Kebanyakan dari kita akan berkata, karena cinta. Kenapa cinta? Kebanyakan akan berkata kalau cinta susah dijelaskan, begitus aja terjadi, di luar logika. Tapi sesungguhnya, ada persaingan berat di dunia selebriti. Tak hanya perihal profesi dan gaya hidup, tapi juga pasangan. Otomatis, kalau kamu adalah selebriti, kamu akan meminta lebih. Ya karena persaingan kamu di-expose dan otomatis kamu tidak akan rela untuk kalah, bukan?

Sumber foto: buzzlife

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe