What to Think Before Doing Fitness

16:08

Salah satu keinginan manusia yang tidak akan pernah hilang selain ingin kaya, adalah ingin langsing. Tentu saja. Selain karena kegemukan memancing obesitas dan penyakit lain, stereotip utama perempuan cantik adalah memiliki berat badan ideal. The influence of media? Beauty industrial? Sort of. Tapi memang tubuh yang langsing membuat kita lebih nyaman dan mudah bergerak.
Nah, beberapa orang lantas memutuskan untuk mendaftar fitness, agar cepat langsing. Fitness is such a good idea. Tapi ada beberapa hal loh, yang perlu diperhatikan sebelum melakukan fitness. Apa saja, sih?
1. Do you have enough money?
Fitness memang bukan olahraga yang murah -meski banyak tempat gym yang menawarkan biaya (yang katanya sih) murah-. Kamu harus membayar secara rutin per bulan, atau per enam bulan, tergantung peraturan, dengan biaya sekitar ratusan ribu.
Untuk itu, sudah jelas bila kamu harus..
2. Konsisten.
Semua olahraga butuh konsistensi, apalagi bila kamu memiliki target tertentu, dan juga sudah membayar biaya tertentu. Ada seorang kawan yang sudah terlanjur membayar sejumlah uang untuk fitness, tetapi pada akhirnya berhenti karena lelah. Nah, sayang sekali kan, biaya yang telah dia keluarkan selama sebulan penuh?
3. What's your purpose?
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, banyak orang yang melakukan fitness karena ingin langsing. Memang sih, fitness bisa menjadi salah satu cara untuk langsing. Tetapi, harus dengan cara yang tepat. Untuk itu, kalau kamu belum terbiasa dengan hal-hal berbau fitness, kamu butuh instruktor. A good one, of course.
Karena, pada dasarnya, fitness bertujuan untuk membentuk badan. Jadi, kalau kamu memang bertujuan untuk menurunkan berat badan, instead of doing fitness, kamu lebih baik mengurangi asupan makan terlebih dahulu.

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe