Yay Or Nay: Donald Trump

15.55



Wajah milliuner asal Amerika Serikat ini kembali menghiasi berbagai media massa di Indonesia. Tentunya bukan karena beauty pageant Miss Universe yang terus bergulir berkat tangan dinginnya. Namun karena kampanyenya sebagai calon Presiden Amerika Serikat yang secara tidak sengaja, didukung oleh Ketua DPR Indonesia, Setya Novanto, yang sedang melakukan kunjungan ke Amerika Serikat. Mungkin masih terbawa sikap tak enak hati ala masyarakat Indonesia, hingga ketika ditanya oleh Trump apakah orang Indonesia menyukainya, Setya menjawab dengan kalimat, "Yes, highly"

Well, kita tidak akan membahas atau mengkritik apa yang dilakukan oleh Ketua DPR RI. Politic is something banal and sometimes it is not worth to criticize. Yang lebih menarik adalah perilaku Donald Trump. Yap, di balik kemapanan dan kesuksesannya, ternyata Trump bukanlah media-darling. Dan hal itu terjadi karena Trump gemar mengeluarkan kata-kata yang sexist. Hmm, pengaruh beauty pageant kah?

1. Women = Bulding
Dalam buku berjudul Trump 101: The Way To Success, Trump tidak hanya mengajarkan cara untuk menjadi sukses, tetapi juga memuji keindahan wanita.





Seems gentle. Tapi tidak ketika kita menyadari bahwa dia melakukan objektifikasi saat mensejajarkan perempuan dengan gedung.

2. Couln't satisfy her husband

Sulit rasanya untuk mengingat Bill Clinton tanpa mengingat Zippergate Scandal, isu tentang skandal seksualnya dengan karyawan magang Gedung Putih, Monica Lewinsky. Hal tersebut jelas melukai hati sang istri, Hillary Clinton, yang saat ini juga tengah berkampanye untuk menjadi calon presiden. Tetapi apa yang dikatakan oleh seorang netizen tentang Hillary, yang di-retweet oleh Donald Trump mungkin juga menambah rasa sakit hatinya




3. The Huffington

Donald Trump memang bukan media-darling, tetapi The Huffington mungkin salah satu media yang jelas-jelas menampakkan ketidaksukaannya pada Donald Trump, melalui artikel-artikel yang cenderung kontra terhadap perbuatannya. Hal tersebut kemudian dibalas oleh Trump, yang bukannya dengan menunjukkan kualitas diri atau kritik profesional, tetapi secara frontal menyindir fisik Ariana Huffington, pemilik The Huffington Post. Oh no, you may be the owner of beauty pageant but you have no right to judge the beauty of somebody.





4. Woman On Knees

Dalam salah satu episode The Celebrity Apprentice, di mana ia menjadi salah satu juri, ia memberikan komentar bahwa akan sangat cantik bila Brande Roderick, salah satu kontenstan yang juga mantan model Playboy, dapat duduk berlutut.






5. Young Pieces of Ass

Sekali lagi, Donald Trump adalah "musuh" banyak media. Menanggapi hal tersebut, inilah yang dia katakan dalam wawancara bersama Esquire pada tahun 1991
"You know, it doesn't really matter what the medias write as long as you've got the young and beautiful piece of ass"

Foto: Berbagai sumber


Donald Trump memang seorang lelaki yang sukses dan barangkali you can count him on business matter. Tapi sebagai seorang suami? Hmm, we think the answer is NAY.

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe