Not A Wife Material

12:01



Perempuan yang cantik, feminin, berbadan indah, memiliki pergaulan luas, dan cerdaa memang menarik untuk para lelaki. Tapi rupanya, banyak yang terlanjur tertarik pada kesempurnaan tersebut, dan tak mengindahkan beberapa sifat buruk perempuan. You might think that people can change, tapi bukan hal mudah lho, untuk mengubah seseorang.

So guys, sebelum kalian jatuh cinta, sebaiknya perhatikan dulu apakah perempuan yang Anda cintai layak untuk didapatkan? Karena bila si dia punya sifat-sifat seperti yang di bawah ini, you better run before too late. She may be cute but she will never be a good wife

1. Materialistis
Tidak bisa dipungkiri bahwa semua perempuan mencari kemapanan dan kenyamanan. Tapi ada perbedaan besar antara realistis dan materialistis.

Perempuan realistis akan memotivasi Anda untuk dapat menjadi orang yang sukses, dan mau diajak berjalan bersama untuk menggapai kesuksesan tersebut. Sementara itu, perempuan materialistis hanya peduli pada apa yang bisa Anda berikan, tanpa ada timbal balik.

Bahkan ada pula perempuan yang sengaja memanfaatkan kehadiran Anda hanya untuk memenuhi kebutuhannya akan materi. Dan Anda jangan lantas memberikan apa yanmoog dia mau, bila dia tidak terlihat serius dengan Anda. Sayang sih, sayang, tapi tetap harus menggunakan logika.

2. Merendahkan Anda.
Anda mungkin tertarik dengan perempuan yang mandiri dan tidak materialistis. Tetapi Anda harus hati-hati bila dia mulai meremehkan Anda. Misalnya, menganggap Anda tidak selevel dengan dia, dan seringkali tidak mengindahkan pendapat Anda.

Well, ini bukan tentang patriarki atau permasalahan gender. Tetapi lelaki dan perempuan seharusnya saling menghormati, karena rasa hormat adalah pondasi dari hubungan yang kokoh. Lagipula, Anda juga tidak mau kan, makan hati setiap kali sedang bersama dia?

3. Dependent
Rasanya menyenangkan, saat seorang perempuan terlihat ketakutan kehilangan Anda. Tetapi Anda harus waspada, kalau dia begitu menggantungkan Anda dalam aktivitas apapun. Sebagai lelaki, memang Anda seharusnya melindungi perempuan. Tapi Anda tidak mau bukan, berpacaran dengan benalu? Bukankah seorang perempuan baiknya dapat dijadikan partner, alih-alih membuat Anda seperti menjadi baby-sitter?

4. Tak acuh.
Dia tidak pernah peduli dengan Anda. Termasuk ketika Anda sedang berada dalam masalah, atau sedang sakit. And you're not on her top-list. Well, mungkin sudah saatnya Anda pergi. Pasalnya, untuk apa menjadikan seseorang yang jelas-jelas tidak mengacuhkan Anda, sebagai bagian dari hidup Anda?

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe