Say No To (These) Shoes!

10:51



Shoes are women's best friend! Karena bagi wanita, sepatu tak hanya sekadar pelindung kaki semata. Sepatu juga bisa menjadi identitas, dan menjadi senjata bagi wanita dalam menghadapi dunia. Entah dalam karir, maupun pergaulan.

Tapi sayangnya, tidak semua teman baik wanita ini punya penampilan yang baik. Beberapa di antara mereka justru, secara umum, punya penampilan yang menggelikan. Entah mengapa mereka masih diproduksi, dan masih memiliki pelanggan. Hmm, selera orang memang ada-ada saja ya. Kalau menurut Anda, seberapa aneh sih, penampilan beberapa sepatu ini?

1. Marabou



Pada awal kemunculan, sepatu ini terlihat tempting dan lucu. Tentu saja, banyak wanitanyang gemas dengan aksen bulu. Padahal, sepatu ini sangat tricky. Kalau kaki Anda mulus, cerah, dan kurus, sepatu ini masih bisa jadi sahabat baik. Sebaliknya, kalau kaki Anda kurang bagus, sepatu ini justru membuat Anda terlihat aneh.

2. Birkenstocks



Seriously? Bahkan kaki jenjang dan indah pun akan terlihat menyedihkan dengan sepatu ini. Desainnya buruk dan membosankan. End of story

3. Crocs



Wedges crocs masih bisa digunakan saat hangout dan untuk bekerja. They're still sweet. Tapi model seperti di atas? Selain membuat tubuh tampak buntal seperti Smurf, sepatu ini pun bisa merusak keseluruhan penampilan Anda, even if you wear Roberto Cavalli's dress.

4. Melissa



Kelebihan dari Melissa Shoes adalah wangi parfum yang ada pada tiap sudutnya. Tapi sepatu bukan parfum. Sepatu adalah alas kaki. Dan sebagai alas kaki, Melissa Shoes punya desain yang terlalu kekanakan, tabrak warna, dan tidak cocok dikenakan pada acara resmi. Lagipula, warnanya membuat Anda akan kebingungan memilih baju. Salah-salah, Anda akan terlihat seperti taman bermain yang penuh warna.

You Might Also Like

2 komentar

  1. ((( membuat tubuh tampak buntal seperti Smurf )))

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D :D :D... sebetulnya saya agak geli kalau lihat crocs jenis itu hahaha

      Delete

Our Shop

Subscribe