Minion Took Over Dublin?

10.25


Kalau mendengar kata Minion, yang terbayang di benak Anda pastilah makhkuk lucu, kecil, dan menggemaskan. Tapi bagaimana kalau Minion menyebabkan kemacetan di jalan raya? Masihkah Anda gemas terhadap tokoh berwarna kuning ini?

Layaknya permainan Despicable Me, di Dublin, Irlandia, Senin 3 Agustus lalu, sebuah Minion raksasa terlihat memblokade jalan raya di Dublin dan menyebabkan masyarakst heboh. Bagaimana tidak? Ukuran Minion tersebut terlampau besar dan menyebabkan kemacetan. Polisi pun bahkan dikerahkan untuk mengamankan Minion tersebut.

Walaupun jelas, itu bukan Minion sungguhan, tetapi hanya sebuah balon udara yang terlepas dari lapangan karnaval. Namun momen yang tidak tepat, yakni di jam sibuk pukul 15.00 waktu setempat, jelas membuat aktivitas warga cukup terganggu, meskipun memang tidak ada satupun warga yang terluka akibat "serangan" Jumbo Minion ini. 

Hampir semua warga kota Dublin menganggap hal tersebut sebagai "kecelakaan yang lucu". Namun salah penasihat kota Dublin, Paul McAuliffe, di Twitter menyebutkan kejadian itu sebagai "dispicable breach of health and safety". Yap, meskipun terlihat lucu, tetap saja hal tersebut berpotensi menyebabkan kecelakaan yang tidak diinginkan.

Sumber foto: Twitter @PaulMcAuliffe & IMDB

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe