Make-Up Hack!

08.35

You love to buy make-up? Tentu saja pecinta make-up akan menganggukkan kepala. Tapi membeli make-up sih, sudah menjadi hal yang biasa. Lalu apa sih, yang nggak biasa, terutama buat para make-up lovers? Membuat make-up. 

Yap,untuk membuat make-up, kamu nggak harus jadi pemilik brand sebesar NYX, MAC, atau Revlon. Dengan bahan-bahan sederhana yang terdapat di rumah, kamu bisa jadi pembuat make-up yang cantik, mulai dari eyeshadow juga lipstik. Dan juga, kamu bisa mendaur ulang make-up yang ada di rumah. Karena sayang juga kan, kalau membuang make up hanya karena sudah pecah? So, girls, are you ready for make-up hacking?

1. Blush-on
Punya blush on yang sudah pecah? Jangan dibuang dulu, ya! Karena dengan sedikit sentuhan, kamu bisa mendaur ulang blush-on mu menjadi blush on padat dengan bentuk-bentuk yang lucu

2. Eye Shadow 
Eyeshadow yang sudah pecah pun bisa kamu susun kembali hanya dengan semprotan alkohol, dan koin dalam tissu!


3. Lipstik
Ingin punya lipstik dengan berbagai macam warna seperti MAC, but you just have no enough money? Buatlah lipstik berwarna-warnimu sendiri dari krayon. Yap, krayon. Gunakanlah krayon pastel agar tidak beracun, rebus bersama dengan sejumput minyak kelapa.



Sumber foto: Pinterest
 

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe