How To Gain His Respect

09:40



Banyak orang bilang kalau wanita adalah makhluk yang pikirannya sulit untuk diselami. Kenyataannya, pria pun begitu. Terlebih dalam masalah hubungan yangï serius.

Menjalani hubungan dengan sebagian besar pria, memang membuat kita gemas. Selain terlihat tidak serius dan tidak setia, banyak pria yang "fobia" dengan konsep pernikahan. Tidak hanya karena mengikat, pernikahan dianggap sebagai "institusi" yang menuntut tanggung jawab besar. Sebaliknya, wanita cenderung menginginkan komitmen dan kepastian.

Tapi, pria tetap memiliki keinginan untuk menikah. Hanya saja, sebagian besar dari mereka (tentunya yang serius), memiliki selera tentang wanita mana yang bisa diajak ke jenjang yang lebih serius. Well, we don't teach you to comply men, namun, tentunya Anda ingin bukan mendapatkan respek dari pria?

1. Memiliki suara
Memiliki suara, atau pendapat di sini, bukan berarti Anda tidak menuruti dia. Tetapi Anda harus memiliki prinsip dan opini sendiri terhadap apapun. Mengiyakan segala hal, dalam diskusi misalnya, hanya akan membuat dia bosan dan berpikir bahwa Anda tidak cerdas. Dan pria tidak suka dengan perempuan yang tidak terlihat cerdas

2. Mandiri
Salah satu tugas pria adalah melindungi perempuan. Namun pria pun juga jengah dengan perempuan yang tidak bisa melindungi dirinya sendiri, setidaknya dari hal-hal kecil. Perempuan yang selalu minta bantuan lelaki, bahkan pada hal-hal yang bisa ia kerjakan sendiri, membuat lelaki merasa bahwa perempuan ini begitu ketergantungan padanya, dan tidak dapat diandalkan sebagai partner dalam pernikahan nanti.

3. Dikejar, bukan mengejar.
Memang sih, banyak yang bilang kalau jaman sekarang, sah-sah saja bagi perempuan untuk mengejar lelaki (dengan alasan klise, emansipasi). Tetapi masalahnya, sejak dulu, pria memang punya insting berburu. Pria suka dengan hal-hal misterius, termasuk perempuan yang misterius. Bila kita mengejar si dia terlebih dahulu, dia tidak akan merasa penasaran dengan kita. Dan kemudian, yang selanjutnya terjadi adalah, dia akan bosan dengan kita dan malah, kita yang harus berjuang dalam hubungan tersebut. Bukannya dia.

Selain masalah insting, pria pun berbeda dengan perempuan. Sulit bagi pria untuk belajar mencintai. Sementara itu, perempuan bisa belajar mencintai lelaki yang dengan tulus mencintainya. Maka dari itu, banyak pria yang kemudian sulit melupakan mantan yang paling ia cintai, kecuali bila ia telah menemukan pengganti yang betul-betul bisa lebih melengkapi, ketimbang mantannya tersebut.

4. Punya mimpi dan dunia selain si dia
Pria memang suka dicintai dan diutamakan. Tetapi terhadap perempuan yang begitu memujanya, dan mengkesampingkan hal lain selain dirinya, pria akan jenuh. Pria akan merasa bahwa perempuan ini tidak unik, membosankan, dan tidak punya tujuan hidup.

Jadi, bila Anda sedang sangat mencintai seorang pria, jangan pernah kesampingkan dunia dan kegiatan Anda yang lain selain dia. Jangan membuat dia sebagai center of your world. Pasalnya, selain membuat Anda menjadi posesif dan mengerikan, hal tersebut juga akan membuat pria merasa kalau Anda tidak unik. Pria suka lho, dengan perempuan yang suka passion

5. Seksi # menarik
Sebagai perempuan, Anda punya hak untuk mengenakan busana apapun. Tetapi mengenakan busana dan bertujuan untuk memperlihatkan lekuk tubuh kepada pria, itu adalah sebuah kesalahan.

Berbusanalah untuk diri Anda sendiri, dan bukannya untuk pria, agar Anda merasa nyaman, dan tidak terlihat ingin jual murah kepada mereka. Kalau dari awal Anda sudah terlihat ingin mencari perhatiannya, dia akan merasa bahwa Anda begitu membosankan. Selain itu, menarik pria dengan fisik membuat ia merasa kalau Anda tidak punya kelebihan apapun selain fisik.

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe