Shining Like Bon Jovi With Balm Jovi

09:51

Kalian seseorang yang girly/feminin? Membutuhkan make-up dalam aktivitas keseharian, tetapi terkadang merasa malas merogoh-rogoh tas? Well, make up palette is the best answer. Tapi banyak palet make-up yang terlalu besar dan berat hingga tidak praktis dibawa-bawa. Atau, kalaupun praktis, pirantinya tidak lengkap.

But hey, the balm has answered your quest with Rock Palette Balm Jovi. Dengan warna dasar kuning terang, desain kotak tipis berbentuk layaknya diary, Rock Palette Balm Jovi praktis dan menyenangkan untuk dibawa ke mana-mana. Namun meskipun tipis dan praktis, bukan berarti tidak lengkap. Ketika dibuka, kalian akan menemukan 12 palet eyeshadow, satu palet shimmer dan blush-on, serta dua palet lipstik. Dengan warna yang shiny dan cocok untuk acara-acara malam. 

And when i tried it, i felt like i'm the happiest person on earth! Karena, eyeshadow Balm Jovi ini, selain punya warna yang solid, juga tidak mudah luntur dan membuat mata jadi seperti hantu. Sayapun tidak perlu lagi menggunakan eyeliner karena dengan Alice Cooper, salah satu warna favorit saya dalam palet ini, mata saya pun sudah terlihat cukup tajam.

Kepuasan ini juga saya rasakan ketika saya mencoba blush-on dan shimmer. Blush-on ini memberi kesan merah merona alami di pipi saya. Bahkan, teman saya pun mengira pipi saya betul-betul kemerahan. Padahal sih, efek make-up. Hahaha. Sementara itu  shimmer saya gunakan sebagai pengganti bedak, tipis-tipis saya bubuhkan dengan kuas blush-on. Memberi kesan berkilau dan tidak "medok". Tapi, saya sarankan hal ini jangan dilakukan bila kulit kalian gelap. Pasalnya, shimmer ini warnanya kuning terang, akan membuat kontras pada kulit gelap bila digunakan sebagai pengganti bedak.

Hanya saja, saya kurang puas dengan palet lipstik Balm Jovi. Pasalnya, hanya ada dua warna, dan keduanya bukan favorit saya. Yang satu warna nude pink, dan satu lagi warna merah darah. Sejujurnya saya lebih suka warna tanah/chocolate, seperti pada palet lipstik Wardah. Well, since i have bought this palette, mau tidak mau saya habiskan, supaya di hari lain, saya bisa mengisinya dengan warna lipstik lain.

Overall, i love this palette. Selain bentuknya menyenangkan, juga lengkap untuk rias mata dan wajah. And i will re-use it and fill it with another colors, someday. Hahaha.
So, are you girls interested? Go buy it for 400k rupiah!

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe