Sale From Head to Toe: It's Effortless To Be Pretty!

21.57


Welcome to The Paradise!



Siapa yang tidak suka dengan potongan harga? Semua orang suka. Potongan harga membuat konsumen merasa menang (meskipun pada akhirnya Jean Baudillard, seorang filsuf, menyebutnya sebagai hiperrealitas). Pun dengan saya. Membeli barang dengan potongan harga, apalagi hingga separuh lebih, membuat saya merasa sangat bahagia.

Apalagi jika potongan harga itu tak berlaku hanya pada satu barang. Ah, tak hanya satu barang. Tetapi juga toko. Dan tak hanya satu toko, tetapi berbagai toko.

It is what happenned at Galaxy Mall Bekasi pada Malam Minggu lalu. Program Midnite Sale lebaran yang diselenggarakan membuat banyak barang banting harga. Tak hanya jilbab. Tak hanya baju. Tak hanya celana. Tak hanya sepatu. Tak hanya aksesoris tambahan semacam kacamata atau gelang. Tetapi semua itu. Bahkan, diskon yang ditawarkan tak tanggung-tanggung: kebanyakan lebih dari 30 persen.


Setiap toko yang saya lewati memasang tulisan diskon yang tidak main-main. Sebagai seseorang yang menjadikan Carriee Bradshaw sebagai filsuf panutan, bagaimana saya tidak merasa bergairah? Seolah semua toko punya magnet. You name it, Nobby, The Little Things She Needs....
Okay, Midnite Sale on Mall is not something new. Tapi sympathetic atmosphere yang ditawarkan mall ini membuat perburuan barang diskon, from head to toe, menjadi menyenangkan. Keramaian jelas ada. Tetapi bukan keramaian ala pasar yang rumpek dan membuat saya jadi seolah psychedelic. Lantaran, Mall ini punya desain interior yang simpel, dan penempatan stand-stand bazaar baju yang teratur. Plus, hiburan dua panggung musik menjadi trigger belanja. 







Well, Anda pernah tidak berangan-angan memasuki sebuah wonderland, di mana dunia betul-betul berubah dan menyenangkan. It is what i felt when i went shopping on Grand Galaxy Mall! Saya seperti diundang masuk ke dunia lain, dunia yang menawarkan saya sebuah kemenangan dengan potongan harga dan outfits yang kualitasnya tidak ikut terpotong.  


Dan ya, sebetulnya tidak hanya outfits saja. Such as Ace Hardware, Oke Shop, dan lain sebagainya yang menjual barang-barang yang berkaitan dengan teknologi masa kini. Tempat-tempat itu, juga tak kalah ramai bila dibandingkan dengan butik-butik yang menjual busana.

Tapi, sekali lagi, karena dalam berbelanja, panutan saya adalah Carrie Bradshaw, tentunya saya masih tetap dengan slogan 'Shoes (and dress and shirts and jeans and also accesories) are women's bestfriend, sehingga yang membuat saya bersemangat tentunya adalah pakaian dan kawan-kawannya. Karena, dengan potongan harga yang gila ini, it is effortless to be pretty! 

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe