Kunjungi "Hell's Kitchen" di Singapura

20:51

Sering menonton Hell's Kitchen dan penasaran, seperti apa sih sebetulnya, masakan dari koki asal Inggris dengan image temperamen -Gordon Ramsay- ? Nah, untuk merasakannya, Anda tidak perlu  jadi tamu istimewa yang ikut menilai masakan para finalis Hell's Kitchen di Amerika Serikat.

Pasalnya, Gordon Ramsay kini membuka restoran The Bread Street Kitchen di Marina Bay Sands, Singapura. Namun jangan bayangkan konsepnya akan angst dan morbid seperti layaknya latar Hell's Kitchen. Justru, dengan aksen kayu pada meja dan kursi, serta dinding ubin pualam yang dihias foto-foto bangunan bergaya Eropa, restoran ini terlihat hangat, namun tetap memiliki sentuhan modern.

Dan kendati terletak di Singapura, tetapi menu yang ditawarkan di sini adalah menu-menu à la Eropa. Haute cuisine. Meski begitu, sayangnya Anda tidak dapat bertemu muka secara langsung dengan Chef Gordon Ramsay, saat mengunjungi restoran ini. 

Pasalnya, cabang Singapura dipegang oleh Sabrina Stillhart, yang telah bekerja di Gordon Ramsay Grup selama bertahun-tahun. Still, you can sense the touch of Chef Ramsay on his food, right?


Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.marinabaysands.com/restaurants/celebrity-chefs/bread-street-kitchen.html

You Might Also Like

1 komentar

  1. Pusing cari packaging makanan yang aman untuk makanan?
    Kini saatnya Anda menggunakan packaging makanan yang aman untuk makanan, juga ramah terhadap lingkungan. Informasi selengkapnya dapat Anda temukan di sini :http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Our Shop

Subscribe