Noted It: If You Want To Be Independent Woman

17:29

Jadi ceritanya, saya sedang bingung dengan beberapa perempuan jaman sekarang. Mereka bilang, mereka independen dan tidak butuh pria. Bahkan ada beberapa di antara mereka yang menganggap komitmen dalam sebuah hubungan itu tidak penting. Okelah, kalau itu memang pilihan hidup mereka.

Namun yang bikin saya kesal adalah inkonsistensi mereka. Mereka bilang pria itu tidak penting, begitu pula hubungan dengan pria. Tapi mereka kerap kali memanfaatkan pria yang sedang dekat dengan mereka. Mulai dari minta dibelikan bermacam-macam barang hingga menggantungkan hidup pada mereka.

Coba deh, harus dinamakan apa perempuan yang begitu?

Setahu saya dari dulu sih, kalau kita menganggap enteng sesuatu atau seseorang, tidak seharusnya kita meminta macam-macam apalagi menggantungkan hidup pada mereka. Oke you want to be a jerk and a girl at the same time like Summer Finn. Tapi please deh, pernah nggak lihat Summer Finn morotin Tom Hansen? Tidak pernah? Of course. Because she is independent.

Jadi buat perempuan, kalau kalian mau independen, atau setidaknya berlaku brengsek pada lelaki, ya jangan memanfaatkan dia dong. Apa namanya kalau buat, oh sorry, slut? Bahkan slut pun tidak sok-sokan independen, kan?

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe