Delivery Service Is (Not) Only For Junkfood

16:56

Saya suka makan. Apalagi makan besar. Tapi menyebalkannya, saya kurang bisa masak. Kalaupun bisa, saya suka tidak punya waktu. Dan di hari libur, tingkat kemalasan saya naik dua kali lipat.
Untuk menyiasati hal tersebut, saya melekatkan nomor-nomor telepon delivery service di kulkas kamar saya. Kalau saya lapar, tinggal tekan deretan nomor di ponsel, dan tunggu beberapa saat. 

Mudah sekali sungguh, hidup dengan ponsel dan servis yang satu ini. Sayangnya, saya lama-kelamaan jenuh sekali dengan makanan kiriman yang nuansanya cenderung barat, rasa yang semakin hambar dan membuat mual, dan biasa kita kenal dengan nama junk food. Saya juga tidak tahu mengapa makanan disamakan dengan junk/sampah, padahal tampilan mereka jauh dari itu. Tapi rasa yang aneh (apalagi dimakan secara rutin) membuat saya setuju saya dengan istilah itu.
Kalau boleh jujur, saya malas mendapat kiriman makanan yang semacam burger lagi, pizza lagi, nasi ayam saos lagi. Membuat perut terasa sebah saja.

Untungnya, beberapa restoran di luar junk food, kini juga menyediakan layanan pesan antar. Saya merasa lega saja, akhirnya, kalau sedang malas, saya tidak perlu lagi menyantap makanan yang begitu-begiti saja, selalu ala barat dan agak hambar di lidah.

Seperti Bakmi GM misalnya. Saya suka sekali dengan restoran mie satu ini. Pasalnya, biasanya restoran berkonsep franchise punya cita rasa yang kurang "nendang" di lidah. Tapi Bakmi GM, menurut saya punya kualitas rasa yang betul-betul enak. Betul-betul mie ayam, dan bukannya mie instan. Ditambah lagi, meskipun andalannya adalah mie instan, tetapi kita bisa menemukan menu lain di sana. Seperti sapi lada hitam misalnya.

Tapi tetap sih, andalan saya, ya mie ayamnya. Serasa makan mie ayam di kampung halaman saya.
Dan yang lebih menyenangkan adalah, franchise yang satu ini juga punya layanan delivery service yang mantap. Cukup tekan (021) 1.500.677 , dan tak lama kemudian, mie nan hangat dan segar akan tersaji di depan pintu rumah kalian. Betul-betul hangat dan segar, you know, since Bakmi GM is so famous that it has many branches and franchises, sehingga makanan akan diantarkan dari cabang terdekat. Kalau mau dinikmati nanti pun  bisa juga kok.

Semenjak saya tahu Bakmi GM Delivery, apalagi dengan nomor baru yang mudah dihapalkan tersebut, saya jadi tidak bingung lagi kalau sedang ingin bermalas-malasan, tetapi ingin makan enak dan cepat. I really love fast food, and this food is not only fast , but very, very proper, dan selalu mengingatkan saya pada aktivitas makan mie yang menyenangkan di pinggir jalan kampung saya, meskipun pada kenyataannya saya hanya makan di kamar sambil mengenakan baju tidur. Taste is so magical, sometime!

Sumber foto: Bakmi GM

You Might Also Like

0 komentar

Our Shop

Subscribe